Kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Saudara menyelesaikan kuliah di URINDO.

Semoga ilmu dan pengetahuan yang telah saudara peroleh selama menempuh pendidikan di URINDO dapat diamalkan untuk kemajuan Bangsa dan Negara serta mengharumkan Almamater URINDO. -Ketua Panitia Wisuda 2020 (Ns.Apri Sunadi, S.Kep.,M.Kep.)-

Universitas Respati Indonesia (URINDO) menyelenggarakan acara wisuda Diploma (D-III), Sarjana (S1) dan Magister (S2), pada tanggal 17 Oktober 2020, bertempat di Avenzel Hotel Cibubur.

Wisuda URINDO 2020 dilaksanakan secara online dan offline yang terdiri dari Peserta offline = 334 orang dan Peserta online = 192 orang. Cara ini dilakukan agar mengurangi kerumunan yang terjadi saat wisuda berlangsung. Dan salah satu peraturan yang diterapkan oleh urindo adalah peserta yang akan mengikuti wisuda offline harus melakukan rapid tes yang sesuai minimal 1 (satu) bulan, dan bagi peserta yang bekerja di pelayanan kesehatan baik sebagai dokter, perawat, bidan atau profesi maka wajib melapor hasil SWAB Test terakhir yang berasal dariĀ  Institusi masing-masing.

WISUDA URINDO 2020