ASESMEN LAPANGAN DARING MONITORING DAN EVALUASI
ASESMEN LAPANGAN DARING MONITORING DAN EVALUASI

Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi (LAM-PTKes) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pasca Akreditasi Program Studi DIII Kebidanan, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas Respati Indonesia (URINDO) secara daring, Kamis, 11 Mei 2023. Asesor LAM-PTKes yang melakukan monev adalah Yuni Istiananingsih, S.ST., M.Keb. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring tindak lanjut rekomendasi asesor dalam asesmen lapangan sebelumnya, yakni pada tahun 2020, pada asesmen lapangan sebelumnya Prodi DIII Kebidanan memperoleh peringkat akreditasi “B”. 

Monev dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Dekan FIKes Bapak Zainal Abidin, M.Sc dilanjutkan oleh Rektor URINDO, Prof. Dr. Tri Budi Wahyuni,drg., MS, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pemenuhan rekomendasi pasca akreditasi yang disampaikan oleh Ketua Program Studi DIII Kebidanan, Santi Agustina, S.ST., M.Kes. Setelah itu Asesor melakukan konfirmasi setiap standar melalui bukti dan dokumen yang ada. Monev juga dihadiri oleh Wakil Rektor I , Dr. Tri Suratmi, M.Pd ; Wakil Rektor II Dr. Ani Nuraini, MM ; Ketua BPM NS. Erlin Ifadah, M.Kep., Sp.Kep.MB ; Kepala LPPM Dr. Yeny Sulistyowati, SKM., M.Si.Med dan tim monev Prodi DIII Kebidanan.

“Improve dokumen, tingkatkan siklus PPEPP, terus tingkatkan upaya yang telah dilakukan untuk mempersiapkan reakreditasi 9 kriteria….” Merupakan sebagian dari rekomendasi yang disampaikan oleh asesor LAM-PTKes, Yuni Istiananingsih, S.ST., M.Keb. Kegiatan Monev berlangsung lancar dengan hasil yang baik. (Humas)

ASESMEN LAPANGAN DARING MONITORING DAN EVALUASI 2
ASESMEN LAPANGAN DARING MONITORING DAN EVALUASI 2
ASESMEN LAPANGAN DARING MONITORING DAN EVALUASI PASCA AKREDITASI PROGRAM STUDI DIII KEBIDANAN
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?