Jakarta – 22 Februari 2024, Universitas Respati Indonesia secara serius berkontribusi dalam mengembangkan IPKTEK melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Oleh karena itu, dalam rangka mengeksplor keberagaman budaya Indonesia melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, LPPM URINDO berkolaborasi dengan mitra akan menyelenggarakan kegiatan perdana “Pagelaran Ilmiah Tahunan Indonesia (PITA Indonesia-1)”, dengan tema “Memperkuat Kolaborasi Keberagaman dalam Inovasi untuk Indonesia”.

Pagelaran ini diadakan sebagai wahana diskusi ilmiah dan saling berbagi hasil penelitian, pengabdian dan karya para akademisi, praktisi dan pelaku UMKM di berbagai wilayah di Indonesia.

Urindo menyajikan Pagelaran Ilmiah Tahunan (PITA) Indonesia dengan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI, Sandiaga Uno, LLDikti 3, Adhi Purnama dan Direktur Bisnis PT Mitra Utama Madani-Afiliate of PNM, Henry YK Pangemanan serta bintang tamu Owner Bening’s dr Oky Pratama. Selain itu juga ada bedah buku terjemah dari ”Ima kara dekiru, kouresha no gouen sei haien yobou” karya Misako Higashijima (Nisikyushu University) dan Nobue Watanabe (Kobe University) serta presentasi ilmiah, poster serta bazar karya mitra.

Kegiatan yang dilaksanakan di Anjungan DKI Jakarta ini menghadirkan dr. Oky Pratama dan berkesempatan berbagi ilmu pengetahuan dibidang entreprenur sesuai dengan visi URINDO. dr. Oki pratama juga terdaftara sebagai mahasiswa Prodi Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) di URINDO.

URINDO Membuat Pagelaran Ilmiah Tahunan Perdana
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?