Jakarta, 10 November 2022. Universitas Respati Indonesia menggelar prosesi WISUDA tahun 2022 untuk seluruh wisudan diploma, sarjana dan magister.

Wisuda Universitas Respati Indonesia selalu menjadi suasana yang mengembirakan bagi ratusan wisudawan. Tidak hanya itu ribuan orang yang telah memenuhi Ballroom Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pun ikut merayakan hari bahagia tersebut.

Ratusan Wisudawan URINDO terdiri dari berbagai program studi antara lain program studi Kesehatan Masyarakat, S1 Keperawatan, Profesi Ners, D3 Kebidanan, Kebidanan Profram Sarjana, S1 Ilmu Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Agroteknologi, S1 Manajemen, dan S1 Administrasi Bisnis. Selain itu URINDO juga meluluskan mahasiswa Pascasarjana dari program studi Magister Administrasi Bisnis (MARS), Magister Kesehatan Masyarakat (MKM), Magister Administrasi Bisnis (MAB).

Prosesi wisuda yang digelar di Gedung Sasana Kriya TMII ini juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik yang memiliki IPK tertinggi. Penghargaan ini langsung diberikan oleh REKTOR URINDO.

Wisuda URINDO 2022
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?