[INFO MAHASISWA BARU SARJANA]

Kepada seluruh Mahasiswa Baru Diploma dan Sarjana Universitas Respati Indonesia Tahun Akademik 2020/2021 di Informasikan bahwa “Perkuliahan Program Sarjana dimulai pada tanggal 05 Oktober 2020“.

Dan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 Oktober 2020.

Apa itu PKKMB ?

PKKMB adalah pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru. Merupakan program yang berbeda dengan orientasi mahasiswa baru yang biasa kita kenal dengan OSPEK.

Dalam PKKMB mahasiswa akan diajak untuk lebih mengenal seputar kampus dan program studinya masing-masing sebelum perkuliahan dimulai. Berbagai informasi akan didapatkan. Bagaimana cara isi Kartu Rencana Studi, bagaimana cara pembayaran kuliah, bagaimana cara kuliah online, cara mendapatkan beasiswa, siapa nama REKTOR, dll.

Seluruh kegiatan PKKMB 2020 dan perkuliahan selama pandemi akan dilaksanakan secara Daring.

INFO MABA PASCASARJANA

Kami infokan kepada teman-teman Mahasiswa Baru Pascasarjana bahwa sebelum memulai perkuliahan mahasiswa baru pascasarjana dianjurkan untuk mengikuti Pengenalan Program Studi Program Magister yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Jumat, 09 Oktober 2020
Pukul : 09.00 WIB s/d selesai

Pengenalan Program Studi ini akan dilakukan secara daring melalui aplikasi ZOOM. Dan link zoom akan diinfokan melalui Whatsapp oleh panitia.

Kami segenap keluarga besar Universitas Respati Indonesia mengucapkan “Selamat Bergabung dengan URINDO” -Bersama Respati, Raih Prestasi-

Panitia PMB

Jadwal Kuliah Perdana Mahasiswa Baru T.A 2020/2021
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?