Profesi perawat merupakan salah satu profesi yang diperhitungkan pada saat ini dan yang akan datang. Perawat harus mampu bersaing baik dalam skala nasional maupun internasional, oleh sebab itu diperlukan perawat yang berpengetahuan, berkompetensi dan mempunyai sikap yang baik.

Program Studi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Indonesia telah mencetak banyak perawat profesional dan sudah bekerja di berbagai fasilitas kesehatan. Mari bergabung bersama kami untuk menjadi ners profesional yang mampu bersaing di dalam maupun di luar negeri. Bersama Respati Raih Prestasi.

Selasa, 12 Januari 2021. Program Studi Profesi Ners melaksanakan Angkat sumpah khusus untuk lulusan profesi angkatan XI Tahun akademik 2019-2020.

Angkat sumpah yang dilaksanakn di Fave Hotel PGC ini hadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor URINDO. Sebelum pelaksanaan acara ini seluruh peserta telah diwajibkan untuk rapid tes untuk bisa mengikuti Angkat sumpah. Selain itu dalam palaksanaannya seluruh peserta yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan.

Angkat Sumpah Program Studi NERS Angkatan XI