Triyanto

Universitas Respati Indonesia menggelar uji publik bagi Capansel Satgas PPKS di lingkungan URINDO secara hybrid, Senin (11/12/2023) yang diikuti oleh 6 (enam) Capansel Satgas PPKS. Keenam Capansel Satgas PPKS ini meliputi unsur Dosen dan Tenaga Kependidikan, sedangkan dari unsur mahasiswa tidak dapat meneruskan prosesnya sampai uji publik dikarenakan yang bersangkutan telah menyelesaikan pendidikannya di URINDO.

Pada Uji Publik Capansel Satgas PPKS tersebut, URINDO mengundang Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ(K)., MPH sebagai panelis eksternal,  sedangkan untuk panelis internal adalah Dr. Tri Suratmi, M.Pd dan Dr. Ns. Thika Marliana, M.Kep., Sp.Kep.J.

Keenam Capansel Satgas PPKS tersebut adalah :

  1. Kwarnanto Rohmawan, S.Sos., M.M
  2. Ir. Siti M Sholihah, M.Si
  3. Novi Suprapti, S.Kom
  4. Maya Sova, SE., M.Ak. CA
  5. Izzatul Azijah, S.ST., M.Kes
  6. Neneng Hasanah, S.ST., M.Kes

Keenam Capansel mempresentasikan materi masing-masing terkait Pencegahan dan Penanganan kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi, kemudian mendapatkan tanggapan dari para Panelis dan para undangan yang hadir baik luring maupun daring, memberikan penilaian dan pilihannya melalui link google form yang dibagikan.

Uji publik Capansel Satgas PPKS ini merupakan amanat dari Permendikbud tersebut. Dalam Pasal 25 Ayat 1 butir (d) disebutkan, calon anggota panitia seleksi yang telah mengikuti pelatihan dan seleksi di Kementerian akan dilakukan uji publik untuk mendapatkan masukan dari masyarakat.

URINDO GELAR UJI PUBLIK CALON PANITIA SELEKSI SATUAN TUGAS PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KEKERASAN SEKSUAL (CAPANSEL SATGAS PPKS)
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?