Jakarta, 26 Oktober 2023 Universitas Respati Indonesia menggelar prosesi Wisuda tahun 2023 untuk seluruh wisudawan sarjana dan magister.

Wisuda URINDO tahun 2023 ini selalu menjadi suasana yang mengembirakan bagi ratusan wisudawan. Selain itu orang tua an saudara yang hadir dalam Ballroom sasana kriya TMII Jakarta Timur ini pun ikut merayakan hari bahagia tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Kepala L2Dikti wilayah 3 Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc dan Kepala BKKBN Dr. dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K).

Untuk melengkapi prosesi wisuda URINDO Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo juga memberikan Orasi Ilmiah yang berjudul “Meningkatkan kualitas penduduk Indonesia menuju Indonesia Emas”.

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo mengatakan bahwa Indonesia harus bisa memanfaatkan dengan baik Bonus Demografi.

Dalam ORASI ILMIAH Wisuda URINDO 2023 ini dr. Hasto memberikan apresiasi kepada Universitas Respati Indonesia (URINDO) yang telah ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas SDM dan keluarga. Salah satunya dengan dibentuknya Sekolah Lansia.

Hal ini sesuai dengan Visi URINDO yaitu Menjadi Universitas Entrepreneur dan ramah lansia yang diakui secara Internasional.

Kepala BKKBN dr. Hasto memberikan Apresiasi ke URINDO dalam Wisuda 2023
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?