Jakarta, 16 Oktober 2022, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) URINDO melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu “Urindo Mengajar Angkatan 7” dengan salah satu rangkaian acaranya “Grand Opening UM7”.

Grand Opening urindo mengajar ini dilaksanakan di kampus C. URINDO dengan dibuka secara resmi langsung oleh Rektor Universitas Respati Indonesia Prof. Dr. drg. Tri Budi Wahyuni Rahardjo, Ms.

Rektor urindo turut mengapresiasi program urindo mengajar ini, dukungan penuh diberikan oleh pihak rektorat baik dari segi edukasi maupun materi.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Kabag. Kemahasiswaan Dr. Tina Rosa dan juga Presiden Mahasiswa Sdr. Jonnes J. Butar butar.

Puluhan mahasiswa baru serta calon relawan urindo mengajar turut ikut dalam kemeriahan grand opening UM7 ini. Teman-teman calon relawan mendapatkan edukasi seputar kerelawanan.

Urindo mengajar (UM7) mengundang beberapa narasumber untuk mengisi acara grand opening UM7 2022 ini, diantaranya Narasumber 1, Dr. Tri Suratmi, M.Pd (Kenapa mahasiswa harus peduli pada pendidikan ?); Narasumber 2, Ahmad M. Syarif M.Si dari Sekolah Relawan (Serunya menjadi relawan); dan Narasumber 3, M. Abduk Mushollin, S.Kom dari Penggagas Literasi Berkaki (Mengasah empati mari mengabdi).

Acara ini juga dilengkapi dengan hiburan dari teman-teman komunitas Urindo Music Club (UMC) dengan membawakan beberapa lagu.

Grang Opening URINDO MENGAJAR Angkatan 7