Bogor, 31 Januari 2022, BEM URINDO @bemurindo_official melalui program pengabdian masyarakatnya yaitu URINDO MENGAJAR @urindomengajar telah menyelesaikan aksinya. Urindo Mengajar kali ini merupakan angkatan 6 yang memulai aksinya sejak Oktober 2021 hingga 30 Januari 2022 dengan total pertemuan 8 episode di sekolah MI Nurul Ikhsan Desa Cibadak, Sukamakmur, Bogor.

Final project merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ini, diselenggarakan dengan menampilkan berbagai ragam aksi siswa sekolah tersebut mulai dari bernyanyi, menari, berpuisi hingga drama, dan  diisi juga dengan sesi sharing terkait “Pentingnya Peduli Pendidikan Anak” oleh Dr. Tri Suratmi M.Pd.  Serta “Pentingnya Peduli Kesehatan dan Gizi Anak” Oleh Dr. dr. Lili Indrawati, M. Kes.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor, Kabag Kemahasiswaan, Presiden Mahasiswa, Kepala Sekolah, Guru, Pak RT dan Pak RW serta wali murid siswa.

Selain menampilkan karya siswa, Tim UM juga bekerjasama dengan @bemfikesurindo memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada orang tua siswa yang hadir dan Tim UM juga bekerjasama dengan @literasi_berkaki membuat perpustakaan mini dipojok sekolah, dan di akhir acara Tim UM juga tidak lupa memberi sedikit kenang-kenangan beberapa alat media guna menunjang aktivitas belajar adik-adik.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Semoga segala kebaikan yang telah di berikan bisa menjadi pemantik buat adik-adik agar terus semangat mengejar cita-citanya 😊 🇮🇩

Mahasiswa URINDO Tebar Inspirasi di Desa Cibadak – Bogor