Jakarta, Hari Senin dan Selasa 30, 31 Januari 2023. Telah dilaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).Program Studi Manajemen, Fakultas Manajemen dan Bisinis (FMB), Universitas Respati Indonesia (URINDO). Acara berlangsung di Kampus A, jalan Bambu Apus I No.3,Cipayung, Jakarta Timur

Pembukaan asesmen berlangsung di Kampus A URINDO, pada hari Senin , tanggal 30 Januari 2023. Tim Asesor yang hadir terdiri dari Prof. Lizar Alfansi, SE., MBA., Ph.D (Universitas Bengkulu) dan Dr. Yeni Absah, SE., M.Si (Universitas Sumatera Utara). Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor URINDO, Dekan FMB, Ketua Program Studi Manajemen, Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM), Ketua LPPM, dan sivitas akademika, khususnya tim akreditasi Prodi Manajemen telah menyiapkan data-data yang dibutuhkan sekaligus menghadirkan beberapa stakeholder terkait, , mahasiswa, dosen serta mitra kerja sama.

Prof. Tri Budi Wahyuni Rahardjo, drg., MS selaku Rektor dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para asesor yang telah datang untuk melakukan AL pada Prodi Manajemen, beliau berharap dengan AL ini dapat diperoleh rekomendasi untuk kemajuan Prodi Manajemen ke depannya.

Sementara dari Asesor Prof. Lizar Alfansi, SE., MBA., Ph.D dan Dr. Yeni Absah, SE., M.Si  yang diamanahkan LAMEMBA untuk melakukan asesmen lapangan menyampaikan sudah melakukan asesmen kecukupan dan Prodi ini layak untuk divisitasi. Akreditasi merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Prodi, Fakultas dan Universitas terhadap mahasiswa. Dalam pelaksanaan asesmen ini yang dilakukan para asesor adalah memotret secara langsung kondisi proses pembelajaran dan sarana prasaranan yang dimiliki.

Kegiatan AL, diakhiri pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2023 dengan penandatangan Berita Acara dan penyampaian rekomendasi untuk perbaikan. (HUMAS)

Asesmen Lapangan LAMEMBA Program Studi Manajemen, Fakultas Manajemen dan Bisinis (FMB), Universitas Respati Indonesia (URINDO)
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?