Sabtu, 07 Oktober 2023. Program Pascasarjana Universitas Respati Indonesia menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 dengan menggelar kuliah perdana. Kuliah perdana ini dihadiri oleh mahasiswa baru prodi Magister Administrasi Bisnis, prodi Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) dan mahasiswa baru prodi Magister Kesehatan Masyarakat.

Kuliah perdana ini memiliki peran penting untuk mahasiswa baru dalam menginspirasi dan memberikan arahan awal sebelum perkuliahan. Ini adalah momen pertama dalam perjalanan akademik mahasiswa urindo dan dapat memberikan landasan yang kuat untuk pemahaman materi kuliah dan administrasi perkulihan selanjutnya.

Kuliah perdana atau bisa disebut kuliah umum program magister ini menghadirkan 2 narasumber yang menginsipirasi mahasiswa baru diantaranya Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D, AAK ( Direktur Utama BPJS Kesehatan) dan Prof. Dr. Martani Huseini, DEA Ketua CIGO-FIA-UI (Center for Innovative Governance).

Selain itu hadir juga Rektor URINDO Prof. Tri Budi Wahyuni Rahardjo dan Wakil Rektor 1 serta Wakil Rektor 2 dalam kegiatan program pascasarjana URINDO.

Ratusan mahasiswa baru pascasarjana URINDO dari berbagai penjuru Indonesia ini hadir dalam kuliah perdana yang dilaksanakan di “Avenzel Hotel & Convention Cibubur”, Jl. Raya Kranggan – Pondok Gede Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Selain melakukan simbolisasi penyematan Almamater mahasiswa kepada 3 mahasiswa dari masing – masing program studi , kuliah perdana ini memberikan edukasi mengenai aturan dan informasi penting lainnya terkait dengan program studi, jadwal kuliah, penilaian, dan lain sebagainya.

URINDO Sambut mahasiswa baru Pascasarjana 2023 dengan kuliah umum
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?